Cara Memasang TV Online di Blogger

Tuesday, July 17, 20126comments


Banyak cara yang bisa sobat blogger lakukan untuk membuat pengunjung blog sobat bisa bertahan lama di blog sobat. Salah satu cara yang bisa sobat blogger lakukan adalah dengan cara memasang TV Online. Yang namanya orang nonton TV, jarang yang sebentar. Nah... Untuk memasang TV Online di blog, kita akan memamfaatkan jasa Mito TV karena Mivo.TV merupakan Situs TV Online No. 1 di Indonesia. 

tv,televisi,television,tv online,televisi online,online television,mivo,mivo.tv,nonton tv,tv blogger,tv blog



Barang kali ada salah satu di antara sobat blogger yang bertanya, apakah kita butuh antena untuk memasang Streaming TV online? Tidak, untuk membuat TV online di blog, sobat blogger tidak membutuhkan Antena, tetapi sobat blogger membutuhkan Plash Player. Kalau sobat blogger belum memasang atau Install Plash Player, klik saja link berikut: Install Adobe Flash Player.


Cara Pasang TV di Blog

  • Sign In di blogger.com
  • Pada Menu Drop Down pilih Layout
  • Klik Add a Gadget dan Pilih HTML/JavaScript
  • Copy Paste kode berikut pada kolom yang tersedia:
<embed align="top" allowfullscreen="true" allowscriptaccess="sameDomain" bgcolor="#ffffff" devicefont="false" height="860" menu="true" name="MivoTV" pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" quality="high" scale="noscale" scroll="auto" src="http://id.imediabiz.com/MivoTV.swf?r=' + Math.round(Math.random() * 99999) + '" type="application/x-shockwave-flash" width="100%" wmode="transparent"></embed>
  • Simpan Widget Sobat blogger


Apakah TV Online ini bisa di pasang di bagian area postingan? Ya jelas dong, sobat blogger tinggal copy paste kode di atas di area postingan (Post Editor). Tapi ingat, saat copy paste kode di atas, harus dalam mode HTML bukan dalam mode Compuse.



Tambahan :
Untuk menyesuaikan background Televisi atau Mito.TV, sobat blogger tinggal rubah atau ganti kode #ffffff dengan kode warna yang sobat blogger inginkan.
Title: Cara Memasang TV Online di Blogger; Written by Ilham Adi Murdiono; Rating Blog: 5 dari 5

Written by : Ilham Adi Murdiono - All about Software and Games - Tutorial for Blogger

indosoftgame indosoftgame Thanks for Cara Memasang TV Online di Blogger. Free and Enjoy :D , source:
Share this article :

+ comments + 6 comments

November 19, 2012 at 6:51 PM

bro.. ko TV nya jadi ada 2 ya.. trus ko ngga besarnya ngga optimize ya.. lonjong gitu..gimana tuh cara optimizenya, sama full screen, bisa juga ga tuh.. tolong tips & triknya ya.. thx alot..

November 19, 2012 at 11:31 PM

@Agus Fauzi Rahman kalo pasang scriptnya benar TV nya cuma ada satu bro, soal lonjong itu karena ukuran tempat posting blog anda ( pada template )atau sidenya terlalu kecil, :)

December 29, 2012 at 7:22 AM

maantaab infonya gann,,. ijin praktek

December 29, 2012 at 7:30 AM

@kopasid silahkan sob :)

March 9, 2013 at 5:51 AM

thanks :)

March 21, 2013 at 1:46 AM

Izin praktek nih sob

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

 
Indosoftgame on : About Me |Contact Us |Disclaimer |Privacy Policy |Sitemap
Copyright © 2012-2014. INDOSOFTGAME : Games and Software Center - All Rights Reserved
Special thanks to : Mas Template
Proudly powered by Blogger