Top 10 blog terbaik di indonesia


1. Jevuska.com
jevuska
Seperti baru kemarin saja Once jevuska (RACHMANUDDIN YAHYA),seorang blogger tulen asal makassar mengobrak-abrik dunia internet dengan script AGC nya (Auto Generate Content).Di ikuti dengan munculnya blog-blog lain yang menggunakan script sama karya beliau yang menjadi titik puncak makin buruknya citra blogger  indonesia di mata dunia (ciah,..tinggi amat ngomongnya…!).

Apa yang membuatku kagum dengan Once Jev,..beliau bekeja sendiri,tidak suka iklan bahkan dengan lalu lintas blog yang tinggi (dulu sampai 200k lebih/hari…wow…wow…wow..) dan sangat gigih dalam belajar blogging….(sama sepertiku,bedanya dikit,..beliau sarjana kedokteran Hasanuddin University of Makassar sedang aku lulusan SMA..kwkwkwk).Beliau juga banyak menciptakan template- template blogger yang dapat sob temukan di www.bloggerstemplate.com.
Tak perlu lama,script AGCnya jevuska tersebar cepat dan kemudian muncul blog-blog AGC baru tapi dengan konten asli yang minim (jauh dari blognya pencetus AGC www.jevuska.com) bertebaran di internet.Di kotaku sendiri muncul Jombangan.com,menggunakan AGC jevuska menghasilkan lalu lintas bahkan di atas 300k per hari.
Selang beberapa waktu,google mulai membersihkan blog-blog AGC dari Serp kecuali www.jevuska.com yang sampai sekarang masih aman-aman saja.
Hari ini saya tengok www.jevuska.com jumlah pengunjung terlihat berkisaran 60k/hari dengan pageview 132k.
Jevuska adalah blogger paling berpengaruh di indonesia,pantas kalau jevuska.com menjadi no.1  blog terbaik Indonesia.
2.terselubung.blogspot.com
terselubung
Adakah di antara sob yang suka kopas artikel blogger lain atau terjemahkan situs luar untuk mengisi blognya…?ngaku hayo,..Berada di urutan ke 2 dari 10 blog terbaik Indonesia terselubung.blogspot.com bukan tanpa sebab.Meski dengan modal artikel hasil copy paste dan terjemahan situs luar negeri,blog sederhana milik terselubung menggaet pengunjung sampai 32k/hari dengan page view mencapai 70k.

Yang lebih fenomenal dari blog terselubung.blogspot.com yang banyak menampilkan artikel-artikel fenomenal adalah 8 digit angka perbulan yang di hasilkannya dari blogging (wow..kagum lagi deh…).
Semudah itukah blogging bisa menghasilkan uang?Jawabannya sebaiknya Sob sendiri yang menentukan.
Beberapa blog terbaik Indonesia lainnya yang mudah-mudahan di lain waktu dapat saya ulas:
3. remo-xp.com
Pageview/hari : 34k
Visitor/hari: 15k
4. www.menjelma.com
Pageview/hari: 33k
Visitor/hari : 15k
5. assyams.com
Pageview perhari: 6k
Visitor/hari: 3k
6. krisna.web.id
Pageview/hari: 8k
Visitor/hari: 4k
7. karodalnet.blogspot.com
Pageview/hari: 26k
Visitor/hari: 12k
8. m-wali.blogspot.com
Pageview/hari: 15,361
Visitor/hari: 6,982
9. kolom-tutorial.blogspot.com
Pageview/hari: 32k
Visitors/hari: 14k
10. oktavita.com
Pageview/hari: 51k
Visitor/hari: 23k
Kapan ya indosoftgame bisa masuk 10 blog terbaik indonesia,…???mimpi kali…ye,hhe.
Download disini

Related Posts

27 Comments for "Top 10 blog terbaik di indonesia"

hiks blog ane yg udh lama 2009 mlah gk terkenal

hhe, iya bro, thanks dah berkunjung :)

saya juga pengen sob blognya ada di list di atas.

ane juga pengen bro, hhe. thanks dah berkunjung :)

gan jgn blng mimpi,blng insyaallah gan :)

@Freends Rivality, hhe iya bro, thanks supportnya ^_^

butuh waktu berapa tahun ya bisa terkenal dan pengunjungny begitu banyak...
sip gan artikelnya

hha, gk tw bro, yg penting terus berusaha & enjoy aja, hhe, thanks dah berkunjung :)

Your blog posts and articles are very interesting and made me gain knowledge, Terim you for that, and I hope to visit again on your blog .. thanks

@Private Business Space (PBS) , thanks for your support and visit guys, ^_^

krisna.web.id ?? woow.. seniorku memang hebat, bisa masuk 10 besar.
jaya terus mas krisna, jaya terus Amikom Blogger Comnity

hebat hebat hebat 10 blog di atas

sob blog ane koq gk di masukkan ,,,

hehehehe

blog dengan page rank tinggi, pemasukan dari sponsor mencapai berapa ya, besar kali ya

Wah ajibb nih infonya sob. keren2 ikutan nyimak sob.

kapan ya blog saya bisa seperti itu, hiks

Jadi gini.. usaha dulu yang penting..!!! tanks infonya...!!!

waduh ko punya ane ga masuk..??
gak..gk..gk (org baru 2 bulan)
:))
salam kenal buat smuanya.. :p

Keren tuhh.. bener2 yang terbaikkk

Wah, blog w koq belum masup, yah? Padahal udah 39 hari yang krasa'e udh 39 thn lebih. hum

yang penting giat mengurus blog.. semangat snuanya gan

suatu saat blog ente pastiterkenal juga gan....