Trik Mengubah Tampilan Windows 7 Menjadi Windows 8 Dengan WinMetro

Halo, sahabat INDOSOFTGAME, sudah agak lama nie, saya gak share, karena modem sedang rusak, hhe.
dan sekarang saya akan share nie tentang Trik Mengubah Tampilan Windows 7 Menjadi Windows 8 , karena modem sudah kembali normal dan sudah diperbarui.
Kita akan mengganti tampilannya dengan menggunakan software yang dinamakan WinMetro : Transform Your Windows Desktop to the New Metro Look.


Trik Mengubah Tampilan Windows 7 Menjadi Windows 8 Dengan WinMetro

Trik Mengubah Tampilan Windows 7 Menjadi Windows 8 Dengan WinMetro


Trik Mengubah Tampilan Windows 7 Menjadi Windows 8 Dengan WinMetro


Ingat software ini hanya mengubah tampilannya saja bukan UI Modern-nya. Software ini bekerja pada kedua versi 32-bit dan 64-bit Windows 7.


Silahkan download dibawah sini.


Semoga tampilan Windows 7 anda bisa keren seperti Windows 8 :D

Download disini

Related Posts

11 Comments for "Trik Mengubah Tampilan Windows 7 Menjadi Windows 8 Dengan WinMetro"

wah boleh dicoba nih sob tapi sayang windows ane masih xP
wkakwak..
Salam Sehat Sesama Anggota Grup Republik Blogger Nusantara (M'Rizal)

klo untk ngmbaliin k semula lg bgaimana it?

@Rixy Rikmansyah di setting bro, ada di softwarenya :)

Izin sedot juga gan :D

http://acep-computer-science.blogspot.com

software nya aman kan,? :-/ bisa di balikin ke win7 lagi ? :)

@Ario Nugroho aman bro dan bisa dibalikin ke win 7 lagi :) :D

cara ngembaliin seperti semula gmn min,,di web'nya pake bahsa planet pusing ngertiinnya,, :-/

mohon pencerahannya :)]

@Ariandry Cointreaupas nginstallnya gak milih bahasa english mesti, hhe. di uninstall aja bro :D