13 Tanggapan untuk "Trik Merubah tampilan Windows XP seperti Windows 7"

  1. @Zulmi Novialdy

    gak ada kyaknya bro,ponakan saya pakai ini jg gpp kok, tapi kalo kamu ragu, mending gk usah, hhe :)

    ReplyDelete
  2. ini bisa dibalikin seperti semula gak?

    ReplyDelete
  3. Hllo gan, salam kenal.. saya mau nich gan.. tpi klo buat balikin tpilan ke semula ksh tau caranya donk gan hehehe.... !!!
    ane pake Windows XP gan

    ReplyDelete
  4. @Andri Waddardi kan tinggal pilih Windows XP Style sob, sebelumnya terima kasih :)

    ReplyDelete
  5. terima kasih sob jadi keren nih komputer ane :p :)

    ReplyDelete
  6. mantap dah, eh tapi cara ngecilin ukuran taskbar gimana ya ane kegedean nih xD

    ReplyDelete
  7. @[THE] Dark manz kyaknya sudah default begitu bro, hha :)) , atau mungkin cari di menu settingnya, siapa tahu ada :D , dan thanks sudah mau berkunjung ke blogku ini :)

    ReplyDelete
  8. wah mantap dah gua bisa pamer ke temen gua ni klo gini carane... thaks ya sob

    ReplyDelete