19 Tanggapan untuk "10 Game PC Terbaik di Dunia Tahun 2012"

  1. Black Ops 2 diluncurin November tnggl 13 bro..:)

    ReplyDelete
  2. @Freends Rivality, thanks banget infonya ^_^

    @Riz aL RF, iya bro thanks, :)

    ReplyDelete
  3. sama-sama, salam kenal juga gan :)

    ReplyDelete
  4. Saya suka Resident Evil sama Call Of Duty :)

    ReplyDelete
  5. @blog-becik

    Iya bro, emang dua game itu juga sangat bagus, thanks dah mau mampir di blog saya ini :)

    ReplyDelete
  6. @Rizal Nurhidayat

    kalo saya MEDAL OF HONOR WAR FIGHTER sob, perang-perang seru tuh :)

    ReplyDelete
  7. wah ternyata game yang saya impi-impikan, masuk ya,wah tambah niat main,beli komputer khusus game akh xD

    #salambloggerINDO :)

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  9. call of duty black ops II kapan masuk Indo Gan..??

    ReplyDelete
  10. @Yusran Lubis belum dapat infonya saya sob, kapan COD black ops 2 masuk indo :)

    ReplyDelete
  11. crysis 3 belum di rilis sob.
    februari/maret 2013

    ReplyDelete
  12. @Marsell Mee mungkin di tahun ini akan direlease sob :)

    ReplyDelete
  13. Dari Screenshotnya kayaknya Prototype seru tuh grafiknya bagus jujur saya belom pernah maen nih Prototype 2 ;))

    ReplyDelete