13 Tanggapan untuk "Download Game Crash Team Racing ( CTR ) For PC"

  1. gan ane koq gak bisa pake stick 1 ya,, jadi harus pake keybroad..
    configurasinya udah betul tuh,, apa harus pake stick khusus..?

    ReplyDelete
  2. @Dimas Lendensiseharusnya sih bisa bro, tidak harus memakai stick khusus :)

    ReplyDelete
  3. thx bngt gan..
    berjalan dengan mulus..
    btw, ada game ctr yang versi ps 2 gk gan?
    thx sbulmya.. tlng djawab..

    ReplyDelete
  4. @adi septyo belum ada gan, saya belum ngeshare itu game :)

    ReplyDelete
  5. Gan ini game harus pke Joystick?

    ReplyDelete
  6. @Kemas Juniorgak harus pake joystick bro, pake keyboard juga bisa :)

    ReplyDelete
  7. maaf kak ini gamenya pakek software gk, soalnya aku gk bisa download software nya,makasih.Tolong Dijawab y :)

    ReplyDelete
  8. pgen bgt download game ini..
    tpi tkut melebihi batas nya gan...:-L

    kira'' nge-leg ga ya ???
    soal.e laptop ane AMD gan...
    :-/

    ReplyDelete
  9. @Ryu Nuztbisa gan AMD, yang penting VGAnya agak gede, & RAMnya 2GB :)

    ReplyDelete
  10. Wah ini nih yg lagi ane cari thanx ya gan udah d share...

    ReplyDelete
  11. kangen sama game ini.. thanks gan..

    ReplyDelete