Download Game Resident Evil 5 Full Version and Crack

Thursday, January 3, 201311comments

Download Game Resident Evil 5 Full Version and Crack

Download Game Resident Evil 5 Full Version and Crack -- Kali ini indosoftgame akan berbagi game lagi untuk para sahabat indosoftgame. Game yang akan saya bagikan ini adalah game Resident evil 5.
Siapa yang tak kenal dengan game yang satu ini. game ini juga ada filmnya dimana pada game ini kita akan dibawa untuk melawan zombie-zombie yang berkeliaran di sebuah kota sunyi.
Resident evil 5 ini juga memiliki fitur tampilan suasana seperti zaman perang atau bisa dibilang tampilan Black and white.
untuk memainkan game ini tidak sembarang pc kita gunakan karena dari segi grafik resident evil 5 menggunakan grafik yang lebih tinggi di banding dengan resident evil versi sebelumnya.

Screenshot:

Download Game Resident Evil 5 Full Version and Crack

Download Game Resident Evil 5 Full Version and Crack

Minimum System Requirements:
  • OS: Windows XP
  • Processor: AMD Athlon64 X2/Intel Pentium D series
  • RAM : 1 GB
  • Hard Drive: 8 GB Free
  • Video Memory: 256 MB (ATI Radeon HD 2400/NVIDIA GeForce 6800)
  • Sound Card: DirectX Compatible
  • DirectX: 9.0c
  • Keyboard and Mouse
  • DVD Rom Drive
Recommended System Requirements:
  • OS: Windows Vista or 7
  • Processor: AMD Phenom X4/Intel Core 2 Quad series
  • RAM : 2 GB
  • Hard Drive: 8 GB Free
  • Video Memory: 512 MB (ATI Radeon HD 4800/NVIDIA GeForce 9800)
  • Sound Card: DirectX Compatible
  • DirectX: 10
  • Keyboard and Mouse
  • DVD Rom Drive
Bagi sahabat haramain software yang ingin mendownload, silahkan download pada link dibawah ini.

Link Update 25 Desember 2012 ( Password : indosoftgame.blogspot.com )




NB : Untuk menginstall gunakan daemon tools atau power iso dan untuk cara penggunaan Launcher sudah ada didalam file Crack ( Launcher ).
Semoga membantu sahabat indosoftgame yang menginginkan game ini.
Title: Download Game Resident Evil 5 Full Version and Crack; Written by Ilham Adi Murdiono; Rating Blog: 5 dari 5

Written by : Ilham Adi Murdiono - All about Software and Games - Tutorial for Blogger

indosoftgame indosoftgame Thanks for Download Game Resident Evil 5 Full Version and Crack. Free and Enjoy :D , source:
Share this article :

+ comments + 11 comments

January 3, 2013 at 6:36 AM

sayang masbro gk punya pc,coba kalo punya pc udah gw sikat ni game.nice game lah

January 3, 2013 at 10:30 AM

Wah game ini ane udah punya,, beli yg murah hehehe,, tp thans udah di share bos... salam kenal

January 3, 2013 at 9:24 PM

@blogmasrudy iya bro, sama-sama, salam kenal juga :)

January 3, 2013 at 9:24 PM

@Mastuqie Mohammad iya bro, thanks juga sudah mau berkunjung ke blogku ini :)

January 22, 2013 at 5:00 AM

wah thank's kak game nya jalan 100%
jangan lupa ya kunjungi blog saya

January 22, 2013 at 5:28 AM

@xie fauzan sama-sama bro, thanks juga sudah mau berkunjung ke blogku ini :)

February 1, 2013 at 6:39 AM

gmana download nya gan????
ko malah masuk link india....pedahal ana mau banget ni gan game ini...
tolong pencerahanya ya gan...
terimakasih sebelum nya...

February 2, 2013 at 6:54 PM

@Burhanudin Bahrudin silahkan lihat panduan downloadnya disini gan

http://indosoftgame.blogspot.com/p/panduan.html

:)

February 28, 2013 at 3:56 AM

kk kan w download crack nya pas w skip ad fly nya trs bisa di download,tapi kok yg single link nya pas ada adfly nya di skip mlah kebuka web DOWNLOAD.GE bahasa arab.gmn kk??help!!!!!!!!

February 28, 2013 at 2:04 PM

@Mr.Muscleyang single linknya udah gak bisa bro, dan saya belum ketemu link downloadnya, jadi belum saya update :)

October 24, 2013 at 5:06 PM

thanks admin this is wonderful post i like it your blog
Download Resident Evil 6 | Download Free Games

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

 
Indosoftgame on : About Me |Contact Us |Disclaimer |Privacy Policy |Sitemap
Copyright © 2012-2014. INDOSOFTGAME : Games and Software Center - All Rights Reserved
Special thanks to : Mas Template
Proudly powered by Blogger